Minggu, 24 Maret 2019

Suka Duka di SMPN 4 CIMAHI

    Hampir 3 tahun saya bersekolah di SMPN 4 CIMAHI. Banyak suka duka yang saya rasakan selama menjadi murid di sini. Saat tahun pertama, saya mendapat kelas 7-G. Satria, teman saya sejak kelas 6 sd dan pada saat kelas 7 menjadi teman sebangku saya selama di kelas 7-G. Saya merasakan banyak hal yang berkesan. Terimakasih 7-G sudah membuat kesan indah.

    Saat tahun kedua, saya mendapat kelas 8-L. Saya sangat mudah berbaur karena saya sudah kenal orang-orangnya. Sangat menyenangkan berada di kelas 8L, mudah berteman dan memberi memori indah apalagi saat karyawisata ke Yogyakarta, Terimakasih.

Dan saat memasuki tahun terakhir, saya mendapatkan kelas 9B. Saat semester pertama, saya masih merasa santai seperti belajar kelas 7 & 8 tetapi saat semester dua, saya mulai merasa belajar makin padat karena akan menghadapi banyak  ujian. Banyak hal-hal yang berkesan selama saya sekolah di SMPN 4 CIMAHI dari kelas 7 hingga kelas 9.

Teruntuk teman yang pernah sekelas dengan saya ataupun yang tidak sekelas tapi berteman baik dengan saya, saya ucapkan maaf apabila melakukan kesalahan sengaja ataupun tidak sengaja dan terimakasih kepada guru-guru, teman-teman atas kesannya selama ini, Terimakasih banyak sekali lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar